Pages

Labels

Sabtu, 19 Maret 2016

Review Film Enigma (2001)

ok kali ini akan post tetang review dari film enigma, mungkin ada yang berfikir apasih film enigma. ok film ini di rilis pada tahun 2001 dan sudah cukup lama memang, dan saya pun kesulitan mencari link untuk film ini dan subtittle B.Indo. inti dari film ini adalah tetang sebuah mesin pengkode sandi milik jerman pada perang  dunia ke 2. di film ini dikisahkan tentang bagaimana mesin enigma tersebut bekera dan di gunakan untk mengkode sebuah informasi.

jadi cara kerja mesin enigma ini seperti mesin ketik, tetapi jika kita ketik huruf ato angka maka yang muncul adalah huruf maupun aka yang lain. misal kita ketik huruf "A" maka yang keluar huruf "G" misal "mungkin seperti itu karena subtittlenya B.inggris dan sulit untuk dipahamai dan juga sambil ngantuk nontonya :v " ya mungkin seperti itu cara kerja paling simpel karena yang terlihat di film sperti itu :v .


ok untuk alur film ini alurnya maju dan seting waktu pada tahun 1943, untuk alur cerita filmnya sendiri agak sedikit mebosankan bagi saya, entah bagi kalian karena selera kita berbeda :v . di IMDB sendiri dapat rating 6.4/10 jadi ya lumayan lah, tidak buruk buruk amat. ya karena ini tugas makul di kampus saya jadi ya ini sedikit maksa sih dalam membuat reviewnya. kalo bisa milih mungkin lebih baik nonton yang imitation game tapi kayaknya sedikit membosankan juga.

ok inti dari review ini adalah bagi kalian yang suka tentang enkripsi dan sejenisnya ini rekomendasilah karena di film ini juga ada bebrapa cara untuk memecahkan kode kode "karena sulit dalam memecahkan kode jadi jangan ngode terus dia gak bakalan paham :v".

ok mungkin sekian review film enigma "kalo bisa dikatakan review sih :v"  sekian dari saya terimakasih

links referensi ::
http://www.pulsk.com/643785/
http://www.rogerebert.com/reviews/enigma-2002
http://www.imdb.com/title/tt0157583/
http://prayo90.blogspot.co.id/2016/03/review-enigma-2001.html

0 komentar:

Posting Komentar